Home » » Dealer Mitsubishi Balikpapan, PT. Mandau Berlian Sejati

Dealer Mitsubishi Balikpapan, PT. Mandau Berlian Sejati

Dealer Mitsubishi Balikpapan - PT. Mandau Berlian Sejati adalah Dealer Resmi Mitsubishi yang berada di Balikpapan, beralamatkan di Jl. MT. Haryono No.36 Ringroad, Balikpapan, Kalimantan Timur 76114. Berdiri Pada Tanggal 14 Oktober 2000 Di Wilayah Kalimantan Timur  - Balikpapan Yang Merupakan Dealer Resmi Mitsubishi Motors Dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB) Indonesia Yang Melayani Sales, Service, Sparepart.
Dealer Mitsubishi Balikpapan

Dalam memasarkan produk-produk Mitsubishi di seluruh wilayah Kalimantan Timur pada umumnya atau Balikpapan dan sekitarnya, Dealer Mitsubishi Balikpapan menggunakan tenaga-tenaga Marketing yang terlatih dan sudah cukup pengalaman.

Untuk menarik minat beli masayarakat, Mitsubishi Balikpapan melayani penjualan tunai dan penjualan secara kredit. Penjualan tunai dengan harga menarik ditambah dengan hadiah dan diskon atau cash back. Sedangkan penjualan kredit, Mitsubishi Balikpapan memberikan DP (down payment) dan cicilan ringan sesuai dengan tenor kredit yang dipilih.

Produk-produk Mitsubishi

Sebagai Dealer Resmi, Mitsubishi Balikpapan menyediakan mobil-mobil pabrikan Mitsubishi yang langsung dikirim dari pabrik mobil di Jakarta. Mobil-mobil yang tersedia (ready stok) yang siap dipasarkan adalah :

1.    Mitsubishi Outlander
2.    Mitsubishi Pajero Sport
3.    Mitsubishi Triton
4.    Mitsubishi Mirage
5.    Mitsubishi Delica
6.    Mitsubishi T120ss
7.    Mitsubishi L300
8.    Mitsubishi Colt Diesel

Daftar Harga Mitsubishi Balikpapan

Mitsubishi Balikpapan menyediakan mobil-mobil Mitsubishi dengan harga yang menarik dan terjangkau oleh masyarakat, harga mobil di Dealer Mitsubishi Balikpapan seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

 

Harga mobil Mitsubishi Balikapapan diatas sewaktu-waktu dapat berubah, sehingga untuk mendapatkan informasi harga mobil Mitsubishi dan simulasi kredit yang terbaru atau update lebih baik anda menghubungi  : Mohamad Taufik, Phone : 0811 59 7678.

Simulasi Kredit, DP, Tenor dan Angsuran

Dealer Mitsubishi Balikpapan  melayani penjualan cash dan credit. Berikut adalah simulasi kredit  mobil Mitsubishi Balikapapn dari masing-masing produk Mitsubishi.
1.    Simulasi Kredit Mitsubishi Outlander
2.    Simulasi Kredit Mitsubishi Pajero Sport
3.    Simulasi Kredit Mitsubishi Triton
4.    Simulasi Kredit Mitsubishi Mirage
5.    Simulasi Kredit Mitsubishi Delica
6.    Simulasi Kredit Mitsubishi T120ss
7.    Simulasi Kredit Mitsubishi L300
8.    Simulasi Kredit Mitsubishi Colt Diesel FE 71

Karena harga mobil Mitsubishi Balikapapan sewaktu-waktu dapat berubah, jika harga mobil berubah maka simulasi kreditnya juga berubah, maka untuk mendapatkan informasi harga, simulasi kredit, paket promo, diskon dan cashback terbaru silahkan hubungi : Mohamad Taufik, Phone : 0811 59 7678.

0 komentar:

Posting Komentar