Home » » Mitsubishi Triton

Mitsubishi Triton

Mitsubishi Triton - Produk Mitsubishi yang mengalami penyegaran pada Agustus 2015 lalu, adalah “Sport Utility Double Cabin” dengan 4 konsep utamanya: Modern, Fungsional, Handal, dan Nyaman. Dengan kata lain Triton adalah kendaraan multifungsi yang sudah teruji menaklukkan medan ekstrim, fungsional untuk pasar Indonesia dengan desain baru yang modern dan mampu memberikan kenyamanan layaknya kendaraan penumpang.


Kehadiran Triton sangat diterima oleh masyarakat Indonesia sejak awal peluncurannya di tahun 2002. Hal ini dibuktikan dengan berhasil menjadi market leader di kelasnya dengan pangsa pasar 48% (Juni 2016) dan diraihnya 15 penghargaan bergengsi dari media di tanah air. Salah satunya adalah predikat The Best Double Cabin dari Otomotif Awards 2015.

Seiring dengan kesuksesannya, Mitsubishi Triton ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen, terutama bagi kalangan dengan hobi yang bersifat adventure, dengan kebutuhannya akan kendaraan yang tangguh dan handal, namun tetap memiliki desain yang sporty dan stylish

Beberapa varian Mitsubishi Triton adalah :
1. All New Triton 4x4 Sc HDX
2. All New Triton 4x4 Dc HDX
3. All New Triton 4x4 Dc GLS
4. All New Triton 4x4 Dc Exceed M/T
5. All New Triton 4x4 Dc Exceed M/T Limited
6. All New Triton 4x4 Dc Exceed A/T
7. All New Triton 4x4 Dc Exceed A/T Limited

Untuk itu, di GIIAS 2016 ini, Mitsubishi memperkenalkan Triton Lightning.

Triton Lightning adalah Triton varian Exceed warna Red Solid dengan paket aksesoris yang fungsional dan sticker eksklusif yang sudah terpasang di bodi kendaraan. Triton Lightning tersedia dalam jumlah terbatas dan mulai dipasarkan di GIIAS 2016.



Daftar Harga dan Simulasi Kredit Triton

0 komentar:

Posting Komentar