Home » » New Mitsubishi Pajero Sport, SUV Legendaris

New Mitsubishi Pajero Sport, SUV Legendaris



All New Mitsubishi Pajero Sport - merupakan generasi terbaru dari SUV legendaris, Mitsubishi Pajero Sport. Ketika mendengar nama Pajero Sport, dalam benak anda pasti terbayang akan sosok mobil SUV yang powerful berbalut tampilan mewah khas Mitsubishi. Generasi baru Mitsubishi Pajero Sport ini tetap mengusung konsep desain mewah nan elegan dengan sentuhan baru yang membuatnya lebih sporty

Mitsubishi tetap mengusung teknologi mesin yang menjamin performa tangguh dan bertenaga. Apabila New Triton dihadirkan untuk mengimbangi dominasi Nissan Navara dan Ford Ranger di segmen pikap multifungsi, maka All New Mitsubishi Pajero Sport ini hadir untuk menantang saingan utama Mitsubishi di kelas SUV, yakni Toyota Fortuner.


Sama seperti generasi sebelumnya, New Mitsubishi Pajero Sport tetap menyasar konsumen kalangan atas yang menyukai mobil berukuran besar dengan performa mesin aduhai. Di segmen mobil SUV sendiri, nama Pajero Sport memang sudah melegenda. Dengan nama besar Pajero Sport itulah Mitsubishi mencoba meramu komposisi terbaik dalam All New Mitsubishi Pajero Sport ini.

New Pajero Sport kali ini hadir dalam lima pilihan tipe, hampir sama dengan New Strada Triton. Tipe-tipe New Pajero Sport itu antara lain Pajero Sport Dakar, Pajero Sport Exceed, Pajero Sport GLS, Pajero Sport GLX, serta satu unit yang bermesin bensin, yakni b. Untuk New Mitsubishi Pajero Sport versi diesel, pabrikan asal Jepang itu masih mengusung mesin DOHC 2.5 liter 5 silinder yang memiliki kubikasi sebesar 2.500 cc.

Sedangkan satu-satunya tipe bensin Pajero Sport V6 menggunakan jantung mesin V6 3.0L SOHC MIVEC yang memiliki kubikasi sebesar 2.988 cc. Meski basis mesinnya sama, kedua tipe mesin yang tertanam pada New Mitsubishi Pajero Sport ini pada dasarnya memiliki power yang tak terpaut jauh.

Spesifikasi Pajero Sport
Tampilan Eksterior dengan Sentuhan Fascia Baru yang Lebih Gagah dan Sporty

Mitsubishi Motors sendiri menghadirkan All New Mitsubishi Pajero Sport sebagai edisi 2016 meski tahun rilisnya adalah tahun 2015. Dari segi eksterior, Pajero Sport generasi baru ini memang memiliki aroma sport yang lebih kental. Pada bagian depan atau fascia.

Spesifikasi Pajero Sport hadir dengan bentuk lampu yang lebih sipit dari versi lamanya. Selain itu, Mitsubishi juga menambahkan aksen berbentuk bumerang yang menyatukan kedua head lamp dengan grill bagian bawah. Sementara itu, grill bagian atas Mitsubishi Pajero Sport versi 2016 tampil dengan desain mewah berbalut warna chrome yang lebih kuat. Berpindah ke bagian samping, banyak yang menilai bahwa lekukan bodi New Pajero Sport ini bernuansa ‘Triton banget’. Hal ini memang tak terelakkan karena memang New Mitsubishi Pajero Sport ini mengadaptasi platform desain bodi New Triton yang juga dirilis hampir bersamaan. Kemudian, tampang New Pajero Sport juga semakin mewah dengan penggunaan velg baru bernuansa dual tone. Pada bagian buritan atau buntut, Mitsubishi meninggalkan desain usang Pajero Sport berupa desain lampu vertikal berbentuk persegi panjang.

Kali ini, New Pajero Sport tampil dengan lampu belakang tegak dengan ujung atas menonjol ke bagian depan. Secara umum, spesifikasi New Mitsubishi Pajero Sport ini memang tampil dengan desain bodi yang benar-benar fresh, mewah, dan tentunya semakin sporty.

SUV Modern dengan Kabin Lebih Luas dan Interior Mewah


Sumber : www.semisena.com

Daftar Harga dan Simulasi Kredit Pajero

0 komentar:

Posting Komentar